Jumat, 25 September 2009

2nd day

hr in penuh dengan angka 2. pertama in hr kedua ocha d sing, kedua (dah jelas ini dua) 2 hr lg liburan sls, ketiga td g telat terus kna denda DUA ribu. jelas sekali kan banyak 2na.

well, ocha blg ktana maren dy d iktin gt pas nyampe sing, thx God mereka ga kenapa2. trus lagi katana hotelna ga enaq. wew. tapi dipikir-pikir ya ga gtu ngaruh laa. toh mereka jg d hotel kan cuma bwat tidur doang. sisana jalan-jalan. hoho.

hari ini g latian bola, dan entah kenapa pas latian awal2 pada ga bisa serius gt, lalu bang jamal blg yang nendangna ga ke arah beli pocari bwat peter. tiba2 langsung pada bener semua. cma beberapa gitu yang ngaco. wew, anaq pelita otaq medan semua. trus jg pas game, game pertama maenna becanda, eh pas game ke 2 bang jamal bilang yang kalah beliin teh botol, langsung dah yang tadina loyo langsung pada semangat. jd bisa di tarik kesimpulan, otaq medan + otaq judi = anaq pelita. haha. gmana gaa? dah jelas kan tadi dari cerita g.

well, hari ini youth dah mulai lagi. let's rock the church guys. :)
hari ini g keqna ga tugas dhe. jadina bisa aga santai dhe. hoho.

hm, g dah ga tau mau tulis apalagi, jadi langsung k quote za yaa. hehe.
"pemenang ga harus selalu menang, kadang kita juga bisa merasakan kalah" so kita harus bisa berlapang dada guys, jangan pas kalah kita jadi lemes, tp jadiin itu pelajaran buat kita. karena kekalahan itu adalah awal dari kemenangan. hehe.
ok, my time is over. saatna g untuk berleha-leha, inget be impact guys. GBu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar