Minggu, 20 September 2009

the first

hari pertama gw ngeblog.
it's 21st september, hmhm, bosand amad sangat ne d hum. ga ngapa2in. pengen pergi tapi bingung ma sapa, ocha? she's on her way to gading with her fam. sogi? hm, lg cba nego ma dy mau kmana.
well, gw sebenerna lg bingung ma prasaan gw ndiri. ntah knapa i feel something weird in my heart. lagi mencoba mencari something new nee. kayakna hari in gw harus seharian d rumah n find something weird in my heart ituu. hope i will now it soon. :)

btw, g entah knapa g lg demen ma kata-kata ini. let me share it to you guys (hoe, keq ad yg baca aj. haha) "
menjadi excellent bkan brrt memberikan hasil yang terbaik, tetapi menjadi excellent adalah saat kita bekerja dan memberikan hasil yang maksimal yang bisa kerjakan. so, give our best to the things that we do guys ! :)"

well, it's enough for today. klo ada tambahan ntar ane update dhe. hoho. bye all. be blessed and be impact!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar